Rabu, 16 November 2011

10 Virus Mematikan Di Dunia

1. I LOVE YOU

Tiga kata yang paling banyak dapat memotivasi Anda untuk menyeberangi tujuh laut - atau setidaknya menggoda Anda untuk membuka email id. Godaan ini sangat adalah jatuhnya banyak pengguna komputer saat ini virus-multiguna terampil memukul web. Ia memiliki kemampuan untuk menggandakan diri melalui IRC chat dan email, mentransfer dan menyembunyikan diri dalam file yang berbeda dan folder, dan menginfeksi kunci registri setelah Anda membuka email di kotak masuk Anda menyatakan "I Love You". Virus yang diperkirakan berasal di suatu tempat di Filipina, menyebabkan kerusakan yang diperkirakan sekitar $ 8-10 miliar.

2. Melissa

Pencipta virus ini menerima 20 bulan hukuman penjara dan denda $ 5000. Dihasilkan lebih dari satu dekade yang lalu, ini bagian cerdas penyakit virtual dioperasikan melalui Microsoft Outlook. Ini adalah cara kerjanya: Anda menerima email berjudul “Here is the Document you asked for” atau "Berikut adalah Dokumen yang Anda minta" dari pengirim yang tidak dikenal, Anda harus terinfeksi segera setelah Anda membuka email, dan virus akan mereplikasi dan memberikan diri dengan 50 orang teratas Anda daftar tanpa Anda mendapatkan petunjuk itu. Beberapa departemen pemerintah AS besar terkena dan kerusakan diperkirakan sekitar US $ 1 miliar setidaknya. Sebuah hukuman penjara 20 bulan yang patut. 


3. My Doom

MyDoom telah menghasut suatu tempat di pertengahan 2004 dan itu benar-benar diminta senator AS mengusulkan pembentukan "Respon Virus Nasional Pusat". Virus menyerang dalam dua tahap, tahap pertama terinfeksi Sistem Operasi yang berbeda, membuat terobosan dan backdoors dan membuat mereka rentan terhadap pengguna eksternal. Setelah masalah ini beres, MyDoom menyerang lagi setelah beberapa bulan, kali ini menargetkan Search Engine seperti Google, memperlambat mereka cukup turun, dan rusak.

4. Nimda

Eja ke belakang dan Anda akan memahami target utamanya: ya, 'Admin' dan server. Itu dasarnya cacing dan memiliki catatan pernah menjadi virus tercepat untuk menyebar, melainkan hanya membutuhkan waktu 22 menit untuk masuk ke daftar sepuluh besar virus yang paling mematikan dari semuanya. Pada dasarnya ditargetkan server internet dan website, membuat kawah massa melalui ribuan komputer yang terkena dampak pada saat yang sama. Setelah terinfeksi, sistem menjadi terbuka terkena serangan oleh pihak luar.

5. Code Red

Kerusakan hampir $ 200 juta per hari, dan mempengaruhi komputer dalam Gedung Putih adalah tingkat prestasi dari virus ini. Ini ditundukkan Windows dengan bertindak sebagai buffer overflow, jumlah pengiriman humongous informasi ke komputer sehingga tumpah, akhirnya memaksa ditutup oleh tumpang tindih memori komputer. Masalahnya tidak terselesaikan sampai Microsoft mengeluarkan paket kebangkitan untuk melayani virus ini.

6. SQL Slammer/Saphire

Lain virus dengan cepat menyebar, ini menghantam 75.000 komputer dalam 10 menit pertama, mencatat dan sangat merusak sejumlah Bank Amerika, sistem Keamanan dan organisasi, dan jaringan Airline. Dan virus itu tidak hanya jamban ke AS; itu kejam rusak kapasitas internet Korea Selatan setidaknya setengah hari. Kerusakan diperkirakan sekitar setidaknya satu miliar dolar.

7. Storm Worm

Salah satu virus terbaru dan paling baru untuk menyerang internet, Worm Storm menerapkan strategi yang sama dengan yang digunakan oleh Melissa; judul mail yang disebutkan saat bencana alam seperti gempa (tapi paling sering badai). Setelah email dibuka, virus menyebar di sekitar seperti api yang liar, mempengaruhi pencatatan dan dokumen di hard disk. Ternyata menjadi ibu-virus, menghasut berbagai program tersembunyi di background yang membuat PC rentan dan memancing hacker.

8. Klez

Dengan karakteristik campuran virus, Worm dan Trojan Horse, Klez memberikan program antivirus memusingkan kepala hanya menonaktifkan mereka dan membuat mereka tampak seperti lelucon. Namun hal ini hanya awal dari tipu daya tersebut; setelah ia pikir itu dikalahkan, diambil alih, diterjemahkan dan disesuaikan oleh hacker topi hitam (hacker yang berspesialisasi dalam penetrasi yang tidak sah). Kemampuan itu ditingkatkan dengan menyediakan dengan kemampuan untuk "spoof" dari buku alamat pengguna dan membuatnya terlihat seperti itu email datang dari mereka, meningkatkan kemungkinan penerima email membuka dan menjadi korban berikutnya.

9. Sasser

Merusak komputer melalui port jaringan, Sasser sebagian besar ditargetkan Windows 2000 dan XP. Ini korban utama adalah kantor berita Agence France-Presse (AFP) yang memiliki semua satelitnya komunikasi macet berjam-jam, US Airlines yang harus menjadwal ulang penerbangannya karena worm telah menghabisi komputer mereka, sebuah perusahaan asuransi Finlandia yang terpaksa menutup 130 kantor yang secara darurat, Goldman Sachs, dan Deutsche Post juga terpengaruh semua. Namun fitur unik adalah bahwa itu tidak menyebar melalui email, melainkan diamati komputer dan terus melihat keluar untuk kerentanan mereka. Atas dasar pengetahuan, ia akan men-scan secara acak alamat IP dari database dan mengirim sendiri ke korban berikutnya.

10. AutoRun

Virus ini terutama ditargetkan USB dan flash drive dan membentuk mereka sebagai sumber utama gerakan dan propagasi. Ini juga mempengaruhi jaringan dan semua komputer mereka. Sekali terkena, pilihan folder akan dinonaktifkan, Task Manager juga tidak tersedia dan virus itu sendiri akan menjadi Administrator Sistem. Virus ini akan mereplikasi diri dalam semua folder, sehingga memakan ruang yang sangat berguna pada hard disk dan membuat akhirnya sangat lambat. kerugian itu dalam hal data yang berguna pada jutaan komputer di seluruh dunia.         

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More