Rabu, 16 November 2011

Teknologi Handphone Masa Depan

Perkembangan teknologi semakin kita rasakan manfaatnya di dalam kehidupan kita sehari-hari. Banyak sekali kegiatan kita yang terbantu berkat fungsi dari kemajuan teknologi. Yang paling dominan saat ini adalah peningkatan teknologi di bidang gadget, salah satunya adalah handphone.
 

Vlog - Perkembangan teknologi semakin kita rasakan manfaatnya di dalam kehidupan kita sehari-hari. Yang paling dominan saat ini adalah peningkatan teknologi di bidang gadget, salah satunya adalah handphone.
Untuk ke depan, banyak orang yang memiliki impian masing-masing mengenai teknologi handphone masa depan. Di Youtube ada banyak sekali saya temukan inovasi handphone masa depan, seperti misalnya tentang iPhone 6 yang bisa dijadikan holographic display.


Iphone 6 (appleiphone6.biz)

 Lain halnya dengan konsep teknologi handphone masa depan yang diimpikan oleh Nokia. Nokia memiliki konsep tersendiri untuk handphone-nya, konsep ini dinamakan Nokia Gem. Berbeda dengan iPhone yang mengutamakan holographic, Nokia Gem lebih mengutamakan keunggulan di fitur touchscreen, dimana seluruh bagian dari setiap Handphone adalah Touchscreen.
Jadi, mau bagian depan, belakang, atas, bawah dan samping dari Nokia Gem ini semuanya Handphone All Touchscreen tanpa terkecuali. Bisa digerakkan dan diatur sedemikian rupa, mulai dari handphone dirubah menjadi kamera, gambar wallpaper dibuat menjadi gambar casing handphone dan bahkan bisa mengirimkan aplikasi seolah-olah hanya menuangkan dari satu handphone Nokia Gem ke handphone lainnya.
 

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More